Advertisement

Latest News

Sophia Muller Tampil Menggoda Dengan Busana Belahan Dada

By Pena Bojonegoro - Friday 12 September 2014


PENA BOJONEGORO ~ Sophia Latjuba yang kini menggunakan nama Sophia Muller menampilkan foto dirinya tampil menggoda di akun Instagramnya. Dia mengenakan dress warna gelap. Bagian dada agak terbuka hingga belahan dadanya terlihat menyembul.

Sophie, sapaan akrab Sophia, sudah menginjak usia 43 tahun. Namun, aktris ini sejak usia muda sudah dikenal image cantik nan seksi. Sepertinya image itu belum juga pudar setelah memiliki dua orang anak, Eva Celia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal.

Perempuan yang menyandang status janda ini tak hanya digemari akting lucunya di serial Tetangga Masa Gitu. Kehidupan cintanya bersama Ariel vokalis NOAH menjadi salah satu berita kontroversial karena Ariel usianya jauh lebih muda, yakni 32 tahun.

Sophia Muller. (Instagram @sophia_latjuba)


Mantan istri musisi Indra Lesmana dan Michael Villareal ini juga dikabarkan rela menjadi mualaf demi bisa menikahi Ariel. Namun, Sophie saat berbicara kepada media akhir April lalu membantah kabar itu.

“Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini hubungan saya dengan Tuhan. Jadi bukan karena mau ngapa-ngapain,” ujar Sophie.(www.suara.com)

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 comments for "Sophia Muller Tampil Menggoda Dengan Busana Belahan Dada"

Leave a Reply

Advertisement