Advertisement

Latest News

Berikut Kesalahan Yang Pernah Dilakukan Semua Wanita

By Pena Bojonegoro - Friday 12 September 2014


PENA BOJONEGORO ~ Dilansir womenshealthmag, inilah beberapa kesalahan yang dilakukan nyaris semua wanita di dunia.

Meminjamkan uang

Kecerobohan pada saat meminjamkan uang sering dialami wanita. Ketika ia telah memberikan sejumlah uang dan janji, nyatanya uang itu tak pernah kembali. Janji juga tak pernah ditepati.

Salah kirim SMS

Hayo ngaku deh, sekalipun Anda selalu rapi dalam setiap pekerjaan. Pasti Anda pernah dong salah mengirim SMS.

Tidak memakai sunscreen

Sudah tahu kalau sinar matahari sekarang punya radiasi berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan dan penampilan. Tapi berapa kali Anda keluar rumah tanpa mengenakan sunscreen? Yeap, jawabannya sering.

Menggosipkan sahabat sendiri

Punya sahabat baik tempat berbagi suka duka? Sekalipun sama-sama saling menjaga kepercayaan masing-masing, taruhan deh Anda pernah membicarakan keburukan sahabat pada orang lain.

Bekerja berlebihan

Karena merasa bersalah, berapa lamapun lembur yang harus Anda lakukan, Anda akan menjalaninya. Padahal, Anda sadar betul bahwa tubuh Anda sudah lelah dan tidak sanggup.

Mengabaikan teman saat asyik pacaran

Banyak wanita yang akhirnya menomorduakan teman setelah punya pacar. Yang jelas, waktu untuk teman juga jadi berkurang.

Salah pilih kerja

Wanita berbeda dengan pria yang lebih blak-blakan. Misalnya dalam hal memilih pekerjaan, bila pekerjaan dianggap tidak menyenangkan dan tidak cocok dijalani, pria memilih pergi sementara wanita bertahan sambil terus mengeluh setiap hari.

Pakai baju terlalu terbuka

Demi apa memamerkan tubuh dengan mengenakan pakaian terbuka? Pakaian seharusnya melindungi tubuh dan membuat tubuh terlindung dari udara dingin, bukan malah mengekspose area pribadi.

Semoga kesalahan-kesalahan diatas tidak terjadi pada Anda.[http://www.vemale.com/relationship/love/61284-kesalahan-yang-pernah-dilakukan-semua-wanita.html]

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 comments for "Berikut Kesalahan Yang Pernah Dilakukan Semua Wanita"

Leave a Reply

Advertisement